Selasa, 06 November 2018

ATURAN MINUM KEFIR




Untuk orang sehat minum 1 cangkir (gelas kecil) sehari,  setelah makan malam, gunanya untuk pencegahan penyakit dan kesehatan secara umum. Kefir tidak hanya sebagai makanan kesehatan, tetapi juga dapat sebagai pengobatan.

Jika minum kefir  untuk mengobati penyakit yang serius, maka disarankan mengubah pola makan sehat dengan diet, karena bisa terjadi  detoksifikasi untuk membersihkan tubuh, hati, ginjal dan usus. Hal ini meningkatkan efek dari sifat kefir sebagai penyembuhan.

Umum nya untuk gangguan Jamur Kandida atau gangguan Usus,  minumlah 1 cangkir pada pagi dan 1 cangkir satu jam setelah makan malam selama 3 hari, kemudian hentikan tidak minum kefir selama 3 hari. Terapkan cara ini selama 3-4 minggu untuk mematikan virus2 tersebut. Jika tidak ada perubahan, Anda bisa minum dengan menambah dosis sampai maksimum 2 cangkir (secara bertahap) selama 3 bulan atau lebih.

Catatan:
Ketika jeda tidak konsumsi kefir maka, Bibit kefir  harus secara teratur di beri susu untuk memberi makan bibit kefir.

Begitu juga perlakukan sama untuk mengatasi virus dan kuman al. eksim, masalah kulit, jerawat, alergi, arthritis dan sebagainya.

Ketika penyakit kronis atau penyakit serius  kumat lagi, mulailah minum lagi 1 cangkir pertama di pagi hari dan 1 cangkir satu jam setelah makan malam selama seminggu, secara bertahap meningkat menjadi 2 gelas & 2 gelas per hari. Pada saat ini Anda mungkin mengalami ruam tubuh seperti herpes zoster, untuk itu secara bertahap tingkatkan menjadi 3 gelas & 3 gelas  per hari  secara rutin selama minimal 6 bulan. Jika sakit berlanjut, maka secara bertahap  tingkatkan menjadi 4  gelas & 4 gelas per hari selama 20 hari lalu hentikan jangan minum kefir selama 10 hari,  Kemudian minum selama 20 hari.

Terapkan cara ampuh ini secara on / off untuk bulan-bulan berikutnya. Banyak penelitian-penelitian bahwa kefir mampu secara ajaib menyembuhkan bahkan sakit parah, kefir adalah karunia dari Allah Yang Maha Kuasa..

Orang-orang dari Kaukasus (Caucasia) memberikan kefir untuk bayi yang baru lahir sebagai pengganti atau tambahan susu ibu, mereka juga minum air es murni, menghirup udara yang tercemar, makan makanan sehari-hari dan roti tebal kefir atau makanan penutup. Rata-rata umur mereka antara 110 – 140 tahun dengan ketajaman mental dan fisik sehat , mereka bebas dari diabetes, prostat, TBC, gangguan pencernaan, kanker dan penyakit umum lainnya . Jelas, pencegahan dengan melakukan  pola hidup yang baik adalah hal terbaik untuk kesehatan dan umur panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar