Minggu, 23 Desember 2018

SUSU KEFIR MENGOBATI PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING



Cerita pagi ini...

Kemaren dapat telpon seorang sahabat yang divonis terkena Penyakit KELENJAR GETAH BENING.

Sudah ada 3 (tiga) benjolan di leher nya dan sudah lama sekali mencari pengobatan medis namun belum juga mendapatkan kesembuhan.

Rasa sakit yang dideritanya bertubi-tubi datang: sakit tenggorokan, kesulitan menelan, radang tenggorokan, sakit yang sangat sampai menjalar dari leher ke arah punggung dan tangan, mual disertai muntah, dan berat badannya menjadi susut karena kehilangan berat badan yang signifikan, dll.

Selama ini selalu menghindari operasi karena khawatir dan alasan ketakutan lainnya.

Alhamdulillah karena sahabat berteman di FB dengan saya, dia selalu memperhatikan status-status saya tentang khasiat susu kefir dan madu alami.

Disinilah terbukti kekuatan Media sosial bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada pembaca lainnya.

Itulah mengapa sering saya menghimbau kepada sahabat FB lainnya untuk rajin memposting tentang kebaikan susu kefir agar kebaikannya semakin tersebar ke masyarakat luas.

Akhirnya sahabat tsb memutuskan utk menghubungi saya dan memulai pengobatan dengan wasilah rutin minum susu kefir dan madu alami serta fermentasi bawang madu.

Selama 1-3 bulan pertama kondisinya naek turun.

Sempet merasakan bahagia sekali karena dalam sebulan sudah menghilang benjolan di leher nya dan reaksi-reaksi sakit seperti sakit yang menusuk di sekitar leher sampai punggung menghilang, sakit kesulitan menelan menghilang, kebugaran badan didapat, dll.

Namun tak lama kemudian sakit lagi dan yang sempat mengkhawatirkan dirinya tetiba benjolannya malah muncul lagi dan lebih besar

Sempat nge drop gak mau minum kefir dan madu lagi.

Namun akhirnya memutuskan untuk minum lagi.

Setiap kali kondisi mentalnya nge drop, saya selalu menyemangatinya agar terus saja merutinkan susu kefir dan lainnya untuk kesembuhannya.

Pokoknya naek turun lah kondisi fisik dan mentalnya selama 3 bulan pertama.

Namun memasuki bulan ke-6 di saat kondisinya bener-bener dirasakan membaik, tetiba ada satu benjolan yang abses dan membengkak kemudian dirasakan pecah.

Akhirnya karena khawatir kondisi kesehatannya memburuk, sahabat ini memutuskan untuk mengambil tindakan operasi ke dokter ahli bedah dan penyakit dalam.

Disinilah akhirnya terbukti kedahsyatan susu kefir dan madu alami.

Dokter yang menanganinya merasa takjub karena menemukan fakta kalau akar yang selama ini menjalar kemana-mana tidak ditemukan lagi di sekitaran leher nya.

Hanya ditemukan satu akar dan yang lainnya sudah mati.

Karena sebelum melakukan theraphy dengan susu kefir sudah dilakukan pengobatan dan pemeriksaan menyeluruh, sebelumnya akar sudah menjalar kemana-mana, bahkan sampai ke arah ketiak dan punggung belakang.

Sampai-sampai sang dokter bertanya selama ini melakukan pengobatan apa?

Sahabat menjawab bahwa selama ini merutinkan minum susu kefir, madu alami dan Fermentasi Bawang madu.

Sang dokter menemukan Fakta: ada proses kesembuhan yang dilihatnya langsung dengan mata kepala sendiri dan kesembuhan itu melampaui medis.

Aneh tapi nyata.

Setelah operasi dokter menyarankan agar sahabat melakukan kemotheraphy selama 6 kali. Ini dilakukan agar untuk memastikan akar penyakit bener-bener mati dan hilang tuntas.

Dan lagi-lagi keajaiban muncul karena setelah 3x saja kemotheraphy saat diperiksa ternyata akar dari penyakitnya sudah menghilang dan tanpa bekas.

Akhirnya Sahabat memutuskan untuk stop kemotheraphy dan memilih untuk melanjutkan proses kesembuhan totalnya dengan merutinkan minum Susu Kefir, Madu Alami dan Fermentasi bawang madu saja.

Dan sahabat kemaren menelpon saya untuk mengucapkan terima kasih banyak karena saya sudah menjadi 'jalan' kesembuhan penyakitnya.

Minggu besok berencana mau mampir ke rumah untuk bersilaturahmi dan sekaligus menemani seorang sahabatnya yang juga ingin melakukan ikhtiar kesembuhan dari Kista dan Miomnya setelah mendengar Kabar kesembuhan sahabat saya ini.

Satu kebaikan akan membuka banyak jalan kebaikan dan itu yang terjadi...

Untuk saya pribadi, satu lagi tugas tertunaikan.

Fakta lagi didapatkan bahwa penyakit kelenjar getah bening bisa diatasi dengan merutinkan Susu Kefir, Madu Alami dan Fermentasi Bawang Madu.

Alhamdulillah

Alhamdulillah

Alhamdulillah

Hatur nuhun, Gusti...




Story:
Adhie Lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar