Senin, 24 Desember 2018

MANFAAT JUS SANO



Dari seminggu lalu ngumpulin bahan jus sano karena permintaan bunsay Desy Ariffiyanti, tinggal eksekusi neh

Mau nyicil ngupas jahe dulu lah

Jus sano juga sering dinamai jus jantung atau jus cumalembaja, ini singkatan dari bahannya yaitu cuka apel, madu, lemon, bawang putih dan jahe.


Yang belum tau manfaat jus sano, berikut khasiatnya :

Meningkatkan kesehatan, kekebalan dan stamina tubuh.

Menambah kesuburan wanita / pria.

Serta mencegah / menyembuhkan sakit jantung, kolesterol tinggi, darah tinggi, stroke, asam urat, flu, infeksi, asam lambung, maag, sinusitis, asma, keputihan, obesitas, diabetes, kista, miom, tumor, kanker, sakit ginjal, ambeien, bronkitis, amandel, herpes, migren dan vertigo, pneumonia (infeksi paru-paru), prostat, parkinson, Alzheimer, osteoporosis, osteoartritis (kerusakan tulang rawan sendi), saraf terjepit, hepatitis, darah rendah, alergi, eksim, tifus, disentri, batu empedu, kencing berdarah, tiroid (gondok), gangguan haid, pencernaan, dan libido, penyakit yang disebabkan kuman, bakteri, dan virus tertentu, dll.

Komposisi juice ini berfungsi menyehatkan tubuh manusia secara holistik, menyeluruh. Khasiatnya tidak hanya menyembuhkan beragam penyakit tapi terutama mencegah terserang aneka-penyakit.


Detoksifikasi (Gejala awal bagi pemula)

Mungkin anda merasa pusing, mual, bahkan perut sakit (diare) atau badan terasa panas-dingin atau berkeringat. Ada yang terserang rasa mengantuk berlebihan. Ada yang terus-menerus buang angin. 

Ada yang ingin makan berkali-kali. Ada yang merasa tetap kenyang dan tak ingin makan. Ada yang merasa sakit ulu hati, bahkan dada seperti terbakar (nyeri dada). Gejala awal berbeda-beda pada tiap orang dan ada orang yang tak merasakan gejala awal sama sekali.

Jika anda mengalami reaksi tubuh seperti ini, itu pertanda juice ini mulai bekerja, membersihkan racun-racun (detoksifikasi) dalam tubuh. Janganlah berhenti mengkonsumsi karena gejala awal ini. Kalau anda merasa khawatir, terutama kalau mengalami diare yang dapat berakibat dehidrasi (kekurangan cairan tubuh), ya berhenti untuk satu-dua hari lalu mulai mengkonsumsi lagi. Teruskan dan gejala itu akan menghilang sejalan dengan proses penyembuhan.


Healing Crisis (Gejala dalam proses penyembuhan)

Setelah gejala awal, juice ini akan mendatangi organ-organ yang sakit atau bermasalah yang dapat disembuhkan. Misalnya anda sakit jantung tapi tidak tahu bahwa ada batu di ginjal. Juice ini akan sekaligus “membereskan” batu di ginjal anda tanpa anda ketahui. Dalam proses penyembuhan mungkin saja dada kiri anda merasa tertusuk nyeri disertai sesak napas. Janganlah panik. Ini adalah pertanda juice ini sedang bekerja “membereskan” jantung anda. Biarkan dan tak lama gejala ini akan menghilang. Lalu, mungkin tiba-tiba ginjal anda terasa sakit. Ya, jangan panik lagi. Ini pertanda juice ini sedang memperbaiki yang tak beres pada ginjal anda.

Kalau anda mengidap infeksi paru-paru atau pneumonia mungkin saja dada kanan anda terasa ditusuk-tusuk. Ini pertanda ramuan ini sedang “membereskan” paru-paru anda.

Prinsipnya adalah mungkin saja organ yang sakit atau bermasalah akan terasa sakit, ini adalah tanda juice sedang bekerja mengatasi masalah penyakit anda.



Sumber tulisan :
Marinah Amirin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar