Jumat, 04 Januari 2019

TENTANG NANO SILVER (NANO PERAK)



Salah satu kandungan dari frame kacamata medis nano/ion spec adalah Nano Silver...

Apa itu?????

Nanoteknologi adalah ilmu yang sedang berkembang pesat dalam memproduksi dan menggunakan partikel dalam ukuran nanometer(1 nm=1.000.000.000 meter). Satu nanomaterial yang mempunyai dampak awal dalam produk kesehatan adalah nano-perak.

Perak telah digunakan untuk pengobatan penyakit medis selama lebih dari 100 tahun kerana memiliki sifat alami sebagai anti bakteri dan anti jamur. Perak nanopartikel biasanya mengukur 25nm.


Mereka memiliki luas permukaan yang sangat relatif besar sehingga meningkatkan kontak waktu mereka dengan bakteri atau jamur, dan mampu meningkatkan efektivitas bakterisida dan fungisida.

Pada saat nano-perak kontak dengan bakteri dan jamur yang buruk maka akan berfungsi dalam menpengaruhi metabolisme sel dan menghambat petumbuhan sel. Nano-perak menekan respirasi, metabolisme basal sistem transfer elektron, dan pengangkutan subst
ba. 


Nano-perak dapat berfungsi juga untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur yang menyebabkan infeksi, bau, gatal2 dan luka.

Nano-perak dapat diterapkan untuk berbagai produk kesehatan seperti perban untuk luka bakar, melepuh, donor kulit dan situs penerima, plester untuk luka bedah dan trauma, air gel untuk bintik2, jerawat dan rongga luka, dan produk higienis perempuan seperti: panty liners, pembalut dan celana.



Fungsi dari nano-perak adalah  :
  • Sangat cepat bereaksi
  • Berkhasiat bertindak
  • Tidak beracun
  • Tidak berstimulasi dengan zat lain
  • Tidak menimbukan alergi
  • Toleransi gratis
  • Hidrofilik


Manfaat nano-silver pra-filter  :

  1. Ramah lingkungan dan tidak beracun
  2. Menyediakan anti-bakteri, anti-virus, anti-jamur, sterilisasi dan perlindungan deodorisasi
  3. Membunuh lebih dari 650 jenis bakteri
  4. Berfungsi penangkap partikel berukuran besar dan debu.



#donasikacamatamedis
#savematakita
#lebihmahalmaatamu



Sumber tulisan:
Marinah Amirin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar